Film Ouija: Origin Of Evil 2016

Posted on

Setelah sukses di film horror sebelumnya yang berjudul Ouija, kini Universal Pictures menghadirkan kembali film Ouija dengan tema film Ouija: Origin Of Evil. Singkatnya film Ouija ini menceritakan tentang seseorang yang membuka bisnis pemanggilan arwah palsu, akan tetapi anaknya mencoba memanggil arwah dan secara tidak sengaja memanggil arwah jahat yang meneror semua orang disekitarnya.

Film Ouija: Origin Of Evil 2016
Poster Film Ouija: Origin Of Evil 2016

Sinopsis Film Ouija: Origin Of Evil

“Ouija: Origin of Evil” tidak akan melanjutkan kisah dari film pertama ‘Ouija’, melainkan membawa pada kejadian berpuluh-puluh tahun sebelum peristiwa yang terjadi di film terdahulu. Film ini berlatarkan Los Angeles pada tahun 1965, Alice Zander seorang janda dengan dua orang putri, Lina dan Doris. Alice juga memiliki bisnis pemanggilan arwah palsu yang sukses menipu banyak pelanggannya.

Suatu hari, tanpa sengaja ternyata mereka memanggil arwah sungguhan ke dalam rumahnya melalui sebuah papan Ouija. Teror makin tak terkendali saat sang arwah mulai merasuki putri bungsunya, Doris. Doris mulai bertingkah laku aneh dan meneror seluruh orang-orang terdekat termasuk teman sekolahnya. Keluarga ini lantas berusaha keras untuk mengeluarkan arwah jahat yang menguasai Doris sebelum semuanya terlambat.

Genre Film : Horor
Jadwal Rilis Film : 21 Oktober 2016
MPAA Rating : Bimbingan Ortu
Durasi Film : 99 min.
Studio : Universal Pictures
Official Site : http://www.ouijamovie.com/
Sutradara : Mike Flanagan
Produser : Michael Bay, Jason Blum, Andrew Form, Brad Fuller, Brian Goldner, Stephen Davis
Penulis Naskah : Mike Flanagan, Jeff Howard
Pemain : Annalise Basso, Elizabeth Reaser, Henry Thomas, Lulu Wilson, Parker Mack, Sam Anderson, Kate Siegel, Lin Shaye, Doug Jones, Eve Gordon

Video trailer Film Ouija: Origin Of Evil

Bagi Kamu penggemar film horror nantikan film Ouija: Origin of Evil yang dijadwalkan akan rilis dan mulai tayang pada tanggal 21 Oktober 2016 mendatang, akan tetapi Admin belum yakin apakah tanggal rilis di US dan di Indonesia sama atau tidak, belum sempat cek ke bioskop soalnya.